PEMGEMBALIAN PESANAN ANDA & PENGEMBALIAN DANA


Jika Anda tidak puas dengan salah satu barang / produk  yang telah Anda beli dari kim. Anda dapat mengembalikan produk tersebut kepada kami, dan jika ada sesuatu yang tidak sesuai, silahkan hubungi kami di exclusive customer care hotline, kami akan selalu melakukan yang terbaik untuk kepuasan anda sebagai pelanggan setia kami . Kami akan menerima pengembalian produk (dalam waktu 14 hari setelah tanggal pengiriman) jika sesuai dengan kondisi berikut :

  1. 1. Produk tidak dalam keadaan rusak, kotor, telah di gunakan atau di cuci.

  2. 2. Kondisi produk nya sama seperti saat diterima, termasuk kondisi kemasan/dus nya/ aksesoris yang bersangkutan, label harga dan label merek.

  3. 3. Harus menyertakan invoice pembelian yang asli

  4. 4. Kesalahan dari manufaktur produk

  5. 5. Ukuran tidak sesuai

kim. tidak bertanggung jawab atas produk yang telah anda kirim sampai produk tersebut telah tiba di gudang kami. Harap mengembalikan paket/ kemasan dengan hati-hati. Kami merekomendasikan anda untuk menggunakan jasa pengiriman yang terpercaya (JNE/TIKI). Biasanya, diperlukan waktu hingga 3 hari kerja (untuk Jakarta) atau 6 hari kerja (untuk luar Jakarta) untuk pengembalian produk Anda ke gudang kami, tergantung pada jasa pengiriman yang Anda gunakan.Semua penukaran didasarkan pada ketersediaan stok (hanya berlaku untuk 1x pertukaran).

TERIMA KASIH

Berikut adalah cara untuk melakukan pengembalian pesanan anda

         Formulir online pengembalian produk dapat diakses di situs Fomulir Penukaran Produk
Kemas ulang produk dengan menggunakan plastik atau kotak kim.
Kirim paket ke alamat kim.

Tunggu produk pengganti dalam waktu 2-5 hari kerja setelah barang tiba di gudang kami